Sunday, February 06, 2005

*kebun hati*

hai inosen...
pernahkah dirimu merasa terjebak pada suatu perasaan yang dirimu sendiri gak tau knapa bisa begini n apa penyebabnya. tentunya hanya Dia yang Maha Tahu...dirimu merasa serba salah dalam mengambil suatu keputusan, walaupun hasilnya sangat menyakitkan hatimu. tetapi keputusan itu harus kau ambil, kalau tidak...kau akan terjebak dalam pikiranmu sendiri.

seolah2 dirimu masuk ke sebuah kebun yang penuh dengan pohon buah2an yang tidak terawat, tapi pikiranmu mengatakan bahwa kebun ini ada pemiliknya, hanya saja tidak terawat. kebun buah itu sangat menarik perhatianmu, sehingga dirimu terus masuk dan masuk.....seolah2 dia memangilmu dan terus menarikmu lebih kedalam lagi. sempat terpikir olehmu pastiya ada yang memiliki kebun ini. tapi...karna dirimu sudah menyukai, dirimu rawat dengan sepenuh hati, sehingga dari pohon2 itu keluarlah buah yang sangat lebat. dirimu merasa sangat nyaman didalamnya, karna dirimu membuat kebun bunga didalamnya, danau kecil dengan air yang bening. dirimu tidak ingin meninggalkannya begitu saja. dirimu juga ingin menikmati hasilnya, karna dirimu merasa kebun itu juga merupakan bagian darimu.

tapi...kebun ini bukan milikmu... dan... dirimu masuk tanpa izin pemiliknya. tapi...dirimu juga berpikir kebun ini bagian dari dirimu juga, karna dirimu tlah merawatnya hingga dia berbuah. tapi...dirimu tidak ingin ketahuan oleh pemiliknya...mungkin saja jika mereka melihatmu...mereka berpikiran dirimu akan mencuri sesuatu dari dalam kebun itu. tapi...karna dirimu sudah terlanjur menyukainya...kebun itu ingin kau jadikan sebagai milikmu seutuhnya. tapi...sewaktu2, hasil dari kebun ini akan diambil pemiliknya, dan dirimu hanya bisa diam saja...bingung...harus bagaimana...setidaknya kau sudah menikmatinya dan kau merasa senang dan ikhlas...dan dirimu merasa masih menganggapnya kebun itu milikmu...dalam hati...dan jiwa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home