Thursday, July 29, 2004

EMOSI....


hari ini aq beteeee berat. ntahlah, mungkin dah waktunya.... jadi tadi jalan2 aja ama Nia ke IP. trus balik lagi ke lab. tadi siang aq gak bisa ngapa2in. blajar gak bisa, ngerjain TA aja otakku jadi buntu. susah deh kalo punya sifat moody. kemaren malem aja aq mimpi aneh. aq memarahi seseorang yang dah lama sekali ingin aq lakukan. tapi kali ini cuma mimpi. dalam mimpi itu aq memarahinya dengan ngomel2 dan dia hanya bisa terdiam. rasanya ada prasaan beda setelah melakukan itu, ada rasa lega, puas, lepas....dah 2 kali aq mimpi seperti itu tapi dengan 2 orang yang berbeda. kalaupun muncul lagi prasaan itu sepertinya pengen ngulangin mimpi itu lagi, bisa memarahi orang seenaknya, biarpun cuma dimimpi. seringkali ngadepin sikap orang yang tidak disukai, jadi kalo gak ter'salur'kan, suka kebawa mimpi. aneeehhhh....

ternyata untuk memahami sifat2 orang itu sangat berat perjuangannya. seringkali berhadapan dengan sifat orang yang kalo berbicara seperti 'menggurui', seolah2 kita ini gak tau sama sekali ataupun bodoh sekalipun. kadang2 juga sering menjumpai orang yang selalu 'mencampahi' omongan or perkataan, sehingga seperti merasa ter'tohok' dengan apa yang mereka ucapkan. mungkin sifat ini hanya dialami bagi orang yang merasa sensitif. sepertinya memang tanpa sadar or sudah terbiasa dengan sifat yang seperti itu, sehingga tanpa sadar pula mereka telah menyakiti hati orang lain...yaaaa jalan keluarnya cuma positif thinking aja lah....knapa mereka melakukan hal itu, pasti ada alasannya....


2 Comments:

Blogger niatiti said...

hehehe..I know what you're thinking coz sometimes I feel that too..you know why..maybe coz we're sagitarius girls...hihihi..sometimes too sensitive,too moody..too much hihihi....

12:44 PM 
Blogger intan said...

pernah denger nggak kenapa sebagian himpunan pake sistem 'penjajahan' waktu nge-OS. itu karena supaya orang sadar bahwa diri mereka 'terjajah'. dan ketika kesadaran itu sudah didapat, diharapkan mereka dapat 'berontak'.... jadi berontak ajah....tentunya dalam jalur-jalur yang diperbolehkan, tidak melibatkan korupsi, kolusi ataupun nepotisme terus nggak boleh buka buku, contekan ataupun tanya teman...(lho koq, jadi kayak ujian).

7:39 PM 

Post a Comment

<< Home