Thursday, September 29, 2005

***pameran sumatera selatan***

heheheheeee....di itb ada pameran seni n budaya palembang. penasaran aja, jadinya tadi kesana sama nisa n ima pertamanya. ada stand perusahaan yang di palembang, kayak pertamina, pusri, pt. BA, kerajinan khas palembang dan tentu saja makanannya. aq nyari2 yang jualan pempek. ternyata nemu tekwan n laksan. karna penasaran aq beli aja tekwannya. lumayan mahal, 5 ribu. pempeknya juga 5 ribu 3. orang yang jualanya ternyata temen adekku, makanya kayaknya aq kenal. ternyata dia juga kenal aq. adek tingkat es em a, temennya adekku yang cowok. trus ada temen mamahku, tapi kayaknya gak kenal aq...hihihiihiiii.
tadi juga ada itb fair, presentasinya perusahaan2 gede. jadi tempat para pengangguran mengadu nasib..heheheheee. tadi dah banyak yang bawa2 surat lamaran, dandan rapi, kayak dah mau di wawancara. kebanyakan perusahaan tambang n bank.

Labels:

1 Comments:

Blogger sunday said...

huuh...pempeknya mahal, mana kecil2...ga puas ah. Tekwannya lumayan, tapi kurang...masak beli semangkuk untuk dimakan ber-lima. Pokoknya ditunggu tekwannya mbak decy...kapan tekwannya nyampe bandung?

4:29 PM 

Post a Comment

<< Home