Sunday, November 04, 2007

kenangan...














browsing foto2 palembang lama, ternyata malah ketemu foto komplek pertamina Plaju dari webnya Akang Dawala (thanks kang izinnya ). seneng banget. bagus pula fotonya. ini aq ambil contohnya aja. kalo yang kiri itu pintu gerbang utama masuk komplek. keren juga ternyata kalo malem. kalo di komplekku, bagus kuning, mah biasa aja, portal biasa, malah lebih ketat kalo mau masuk, portalnya di buka tutup sama satpam, lampu mobil harus dimatiin kalo masuk or keluar komplek.

nah kalo foto satunya itu masjid jauharul iman. di komplek itu ada 2 masjid, satunya lagi masjid jauharul ridwan. masjid J.iman ini dari aq TeKa ampe EsEmPe, kalo tarawihan, shalat Ied atau ada kegiatan laen. sekarang dah bagus banget, tampak luas.

trus kemaren liat2 gedung EsEmPe. sayang, kameranya di bawa adekku ke tempat kerjanya. pas liat sekolah itu, ada rasa deg2an en terharu, pengen nangis. banyak banget kenangan lucu disana. mulai naksir kakak kelas , kena pukulan penggaris dari guru matematik, sering kabur pas mata pelajaran kosong, mengenal basket dan softball, jadi murid kesayangan guru olahraga (kebetulan waktu itu beliaw jadi wali kelasku. saking sayangnya aq dapet tugas ngambil dan balikin absen, everyday!!! tentu saja dengan leluasanya aq bisa keluar masuk kantor guru dan mengetahui semua rahasia teman2 sialnya harus pergi pagi2 dan pulang terakhir...hikz. dan bliaw memberiku teman sebangku sesuai harapanku ) trus naksir teman sebangku, huuuuaaaaaa , pengen kembali lagi ke masa itu



Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sekarang masih tinggal di Bagus Kuning yah ???

8:59 PM 
Blogger decy said...

dah pindah ke plaju lagi, blakang SMA

7:18 PM 

Post a Comment

<< Home