Thursday, May 18, 2006

*** drama korea ***

sekarang lagi demen2nya drama korea, ceritanya bagus n pemainnya cakep2 ^_^ sekarang lagi demen ama pilem My Girl. ceritanya lumayan unik, yaaa percintaan segitiga gitu, tapi dari sepupu 'fake'. critanya, si seol gong chan mencari sepupunya di jepang atas permintaan kakeknya yang sekarat. tapi dia bertemu dengan ju yoo rin, si pembohong besar. ternyata gong chan kepikiran untuk menjadikan yoo rin jadi sepupu tapi palsu, untuk nyenengin kakeknya. ternyata kakeknya gak jadi meninggal, saking senangnya bertemu dengan cucu perempuannya. kebohongan demi kebohongan terus diciptakan, tapi akhirnya orang2 terdekat gong chan, termasuk pacarnya, petenis terkenal korea, tau kalu yoo rin itu bukan little cousinnya. gara2 itu pula mereka putus, karena gong chan ternyata 'jadi gila' karena yoo rin. hal ini juga dialami oleh yoo rin kalo dia juga mencintai gong chan. aq kasian banget euy ama Seo Jeong Woo-nya.. Sakit... banget deh kayanya kalo tau orang yang kita cintai curhat tentang perasaannya tentang orang lain. Tapi Jeong Woo tetep tabah meski udah diperlakukan seperti itu. Doi masih aja memendam rasanya demi kebahagiaan si Yoo Rin.. Keren.....duuuhhh..ini baru upload seri ke-13 dari 16 seri. apakah mereka akan bersatu?gimana keadaan kakek gong chan kalo cucunya mencintai sepupunya sendiri? huuuaaa...pengen cepet tau.
btw, lagu2nya juga bagus2 ftp://my-girl:my-girl@167.205.42.6/



Labels:

4 Comments:

Blogger sofi said...

dec, mendingan nonton seri 16 nya aja, langsung tau endingnya, hemat duit dan waktu pula hihihihihihihi

11:52 AM 
Blogger decy said...

aahhh teteh, jangan ambil jalan pintas duoonng. aq kan pengen liat lee dong wook nya:p. ini gratis kok teh, ambil dari rileks:D

4:01 PM 
Anonymous Anonymous said...

What a great site electronic publishing the movement from print to digital 1988 jeep cj Paintballing in nantwich

9:51 AM 
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! film editing schools

7:19 AM 

Post a Comment

<< Home