Wednesday, March 22, 2006

***minta permen***

Adegan pertama....
papah adi : "kok kamu tenang2 aja toh. makan permen gak bagi2". GUBRAKKK!!! ketauan deh aq makan permennya nyumput2. si arief dah cekikikan di sebelah
decy : "kan di lab gak boleh makan pak, ntar kena marah pak misbah" ngomongnya juga sambil nunduk ^_^
papah adi : ooo yaaa yaaa. gakboleh misbah yaaa. yaa udah, jangan kasih tau misbah kalo saya makan permen" loohh......

Adegan kedua....
papah adi : (dah nempel di tempatku) "mana permennya?" waaahhh, lagi nih pak. ku buka aja lacinya, biar si bapak ambil sendiri permennya. "bagus yaaa keyboardnya..." sambil melarikan diri setelah ngembat permen. duhhh bapak....

ini benih kaktusnya, baru sedikit sih, tapi semoga yang lain menyusul dan menjadi kaktus yang gedeeee
Image hosting by Photobucket

Labels:

4 Comments:

Blogger niatiti said...

ih kalian meuni mesra amat ber-papah2....ntar dimarahin mamah ria lo:p...

btw asyiiiikk kaktusnya dan tunasan..hmm tau tak aku baru pertama kali lo liat benih kaktus..=D

9:19 AM 
Blogger decy said...

iyaaah, kemaren papah adi menyarankan kita gak usah melihara kaktus di lab, tapi pasang pohon plastik di tengah lab...maksudnya??? welcome to jungle??

btw, aq juga baru pertama kali liat benih kaktus ^_^ smoga bukan benihnya padi jeng memet yang nyasar:p

12:08 PM 
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

2:58 PM 
Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

8:55 PM 

Post a Comment

<< Home