Friday, February 24, 2006

***bisnis baru...???***

Image hosting by Photobucket

10 Comments:

Blogger niatiti said...

duile yg dikejer sidang...sempet2nya bikin begituan...hehehe teu nanaon deng deas..dijual sok keur ongkos kadieu...:p

4:08 PM 
Blogger decy said...

ini salah satu bentuk apresiasi diri, selain jalan2...hueeekkk'
waduuhh...berat jeng harus ekspor kesana:p

5:31 PM 
Blogger sofi said...

Des, aku cinta banget ama boneka rajutan. nemu hello kitty dari rajutan seneng banget deh :D

7:18 PM 
Blogger decy said...

waaahhh bisa jadi nih...bisnis laen =D

6:27 PM 
Blogger niatiti said...

Man...gimana kemalingan teh?......waduh gile yah tuh maling ...ga tau apa yg dimasukin pan kamarnya preman....:p

btw beneran ..jadinya gimana?ga pa pa kah?

3:59 PM 
Blogger decy said...

This comment has been removed by a blog administrator.

9:15 AM 
Blogger decy said...

yah gitu deh nii, malingnya lebih pro dari preman...merasa tercoreng nih:p

9:16 AM 
Blogger niatiti said...

hihihi..mungkin dirimu perlu ikut pelatihan preman baru bersama jang n ..untuk membangkitkan rasa sadisme dan premanisme...hehehehe:p

9:47 AM 
Blogger niatiti said...

deas..psikopat ku lagi kumat nih...kura2 yg ada diatas aku pentung yah pake pointer :p......(kalo ga bisa mementung n..kura2pun jadi:p)

9:02 AM 
Blogger decy said...

jangan atuh, dia kan gak bersalah...

8:17 PM 

Post a Comment

<< Home