Wednesday, January 17, 2007

Gak tau diri

heeeheheh...judulnya kasar banget yaak, tapi itulah kalimat yang keluar dari mulutku, ketika ngobrol dengan temenku, setelah 4 taun baru ketemu. dulu waktu kuliah kita lumayan akrab, cuma selama ini komunikasi hanya dilakukan lewat telpon dan sms. akhirnya kita bisa bertatap muka dengan waktu cukup lama. aq memang menyediakan waktu untuk yang satu ini. cerita2 hal lain, ujung2nya aq menanyakan hal tentang cow kecengan temenku itu waktu kuliah dulu. sebenernya cow itu temen SMA dia, tapi ketemu lagi di kampus yang sama, cuma di fakultas yang berbeda. ternyata temenku itu suka dengan temen cow nya itu dan dia menyatakan kalo dia suka dengan cow itu. dia menyatakannya pada saat akan keluar dari kampus . kebetulan aq dan temenku diyudisium pada waktu yang sama.

aq terkaget2 kalo temenku itu menyatakan perasaannya ke cow itu, karna setelah selidik punya selidik cow itu akan meninggalkan palembang, setelah dia tamat kuliah. dan lebih kagetnya lagi, cow itu hanya menganggap temenku itu hanya sahabatnya aja dan dia sudah merasa nyaman dengan keadaan itu. temenku syok abis, gak nyangka bakal gini. anggapannya bakal gayung bersambut, tapi malah bertepuk sebelah tangan....cow itu bilang dia gak bisa menerima rasa cinta temenku itu dan dia gak bilang alasannya apa. lebih kaget--kagetnya lagi, temenku itu masih berusaha bo'! sampe sakarang. mulai dari sms, telpon n imel. dia pikir mungkin hatinya akan berubah kalo dia berusaha terus. gimana mau berubah, kalo dari awal dah gak suka or gak cinta. cinta gak bisa dipaksa neng...dasar gak tau diri, mau tarok dimana tuh muka, walaupun mukamu masih ada pada tempatnya, tapi harga diri dong jeng...jangan sampai dia malah ilfil sama lu...aq nyerocos aja nanggepin keras kepala nya itu. kalo sikap lu kayak gini terus dia malah gak respek lagi sama lu, atau malahan dia takut buat ketemu ama lu. emang sms n imel lu di gubris? -- nggak, sambil nyengir pula jawabnya. kadang2 sih dijawab, tapi lebih banyaknya nggak. tuh, dah jelas toh tanda2nya, dia dah menghindar dari lu.

please, non, jangan menjatuhkan dirimu lebih dalem lagi, gak kasian apa lu teror dia terus. gimana kalo kejadian itu nimpa ke lu, rasanya gimana, pasti gak enak kan. udah deh, cari aja yang laen, masih banyak kok yang lebih baik, lebih ganteng, lebih oke, apapun lah yang lu banget. kayaknya lu harus denger dia dah punya pacar or malah dah nikah biar lu gak neror2 lagi. kayaknya temenku gak rela denger kalo kecengannya itu dah punya pacar or dah nikah malah. temenku bilang kalo cow itu malah dia banget...idih, buktinya dia gak mau ama lu, trus mo apa. dia masih menganggap lu itu temennya, makanya dia masih bersikap baik ama lu, dengan membalas sms dan imelmu yang beberapa itu, gak mau lebih nyakitin lu aja. mungkin kalo kalian ngobrol, kayak kita nih, bisa2 dia 'meledak' dan dia gak mau itu, mungkin loo.

sampe sini aja yaa jeng usahanya, bebasin dia dari 'teror'mu, lu juga pasti bahagia kan kalo ngeliat dia bahagia. cinta kan gak harus memiliki toh *ciieee..suiit...suiit* aq gak tau temenku ini setuju or not, cuma wajah melamunnya yang khas itu yang dia perlihatkan. cukup lama terdiam. "okeee...", tiba2 dia teriak, makan yuukk, laper, yeeeeeeeeeeeeeee...*keyki deh*

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home