Friday, September 07, 2007

terus gak yaa...

kemaren abis pameran...again, di PTC. alhamdulillah, nambah pelanggan dan kolektor baru. herannya mereka gak bosen2nya dateng ke stand, ampir tiap hari, sekedar liat2 kaktus, kali aja ada yang baru. dan pastinya mereka beli, minimal 2 pot. pameran kali ini aq sengaja mendatangkan kaktus koleksi terbaru, supaya ada pencerahan, sekalian cari tau, mana yang paling banyak digemari. senang sekali rasanya ketemu mereka para kolektor gitu. bisa dengar cerita2 mereka tentang koleksinya. ada yang cuma koleksi kaktus, ada yang cuma sukulen atau dari family crassulaceae.

setelah tak pikir2, apa aq harus menekuni dunia ini, dunia perkaktusan??? apa aq harus serius? aq jadi binun. karena tiap wawancara kerja failed melulu, larinya ke bisnis aja. ntah knapa, selalu kangen dengan pameran, jualan, tawar menawar, interaksi dengan pembeli....ntahlah, bawaannya seneng aja. palingan sebelnya kalo rasa kantuk datang, mau tidur dimana? palingan gangguin tanaman stand tetangga...hehehehee. seneng rasanya kalo ada tanaman tetangga yang laku, apalagi kalo harganya di atas 1 juta, palingan nagih, "nasi goreng satu...." ^_^ enaknya lagi, kalo ada stand tetangga jual barang laen, bisa nawar ampe harga modal....hahahahhaaaa, bangkrut-bangkrut dah atau julukannya 'harga jeruk'. tau niihh...aq harus gimana yaaa, dah jatuh cinta sama kerjaan kayak gini. lumayan bisa nraktir en ngasih bonus ortu en adik2......mereka dah banyak bantu2, apalagi mobil si bos, dah kayak mobil angkut barang, always berantakan dan kotor oleh tanah *maap yee bos*

duh binun...aq binun....

Labels:

1 Comments:

Anonymous Adriza said...

hai, salam kenal, mbak...
mampir-mampir ke blog saya, ya..

11:39 AM 

Post a Comment

<< Home