Friday, December 07, 2007

prison break

sekarang lagi seneng dengan film ini. i think it's a great movie. coz what? cerita film ini cukup ekstrim dengan menggambarkan nuansa penjara yang beda jauh dengan yang ada di indonesia *yaa iyaaa lah*

awalnya suka film ini tentu saja dari aktor utama yang main disitu *suiit...suiit* handsome banget! trus penasaran dengan ceritanya, akhirnya jadi keterusan nunggu tiap malem sabtu jam 9 di ANTEVE. hari sabtu ada juga ulangannya jam 10 pagi. tapi bela2in nonton yang malem sabtu, takut ketinggalan jalan ceritanya.

sebenernya jarang banget nonton teve. walopun di kamar ada teve, tapi sekedar pengantar tidur. hanya acara2 ato program tertentu yang punya jadwal pengen ditonton.

sisi menarik dari film ini so amazing. si Michael ingin segera mengeluarkan kakaknya yang ada dipenjara. dengan cara apapun. he is so smart. dia melukiskan tato di badannya jalan keluar buat kabur dari penjara. tak pikir just tatoo, but it's the way out.

karena ada kejadian yang cukup menghebohkan, akhirnya Michael merelakan dirinya dimasukkan ke ruang tahanan khusus orang gila, a mission. pokoknya session sekarang cukup mendebarkan. apakah idenya kali ini berhasil? sengaja gak beli VCDnya *walopun bajakan*, sengaja memelihara rasa penasaran

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home