Thursday, February 21, 2008

4 tahun

alhamdulillah.....blog ini sudah beranjak 4 tahun, 20 Februari kemaren. gak kerasa yaaa. pertama kali mengenal blog, ditawarin ama Hantu alias kang IT. katanya ada tempat buat nulis keseharian di internet. karena penasarn, dicoba juga akhirnya. ternyata, sampe sekarang tetep eksis. walopun gak tiap hari nulis, tapi diusahakan untuk menuliskan atau sekedar menampilkan foto yang bisa jadi kenangan seumur hidup. pengennya sih setiap hari bisa nulis, tapi gak banyak kejadian yang bisa diceritain di blog ini....

kemaren juga akhirnya pameran selesai. pameran kali ini termasuk pameran terlama yang dijalani, 17 hari. pernah ada pameran di PTC, pas waktu bulan puasa kemaren, selama 23 hari. sengaja gak ikutan. gak kebayang gimana susahnya.
suasana pameran di PIM dengan PTC sangat jauh berbeda. selama di PIM, sangat sepi pembeli. pengunjung banyak tapi daya beli tidak ada. sekedar bertanya atau menawar, tapi tidak ketemu kesepakatan harga. grafik penjualan jelek banget, gak bisa agak flat. kalo di PTC lumayan baguslah, kalopun turun, gak sampe ke titik nol. untung pameran kali ini cuma 50% dari modal, beda dengan PTC, bisa untung 100-150% dari modal. hmmm...tapi semuanya patut di syukuri yaaa, semuanya pasti ada hikmahnya.

tapi senengnya, bisa dapet bibit puun manggis, jambu bol sama matoa dari stand tetangga. senengnya lagi bisa dikasih harga murah. dari dulu banget aq nyari bibit tanaman ini. rencananya pengen koleksi tanaman buah yang agak jarang nemu dipasaran. tapi gak tau mau nanem dimana. dirumah dah ada lengkeng, mangga apel, sawo kecik, sawo manila, alpukat, pisang ambon mini, mubei. rencananya tak tanem aja di drum, karena gak punya halaman yang luas buat koleksi ntar. yang masih dicari nih puunnya buah leci, jambu jamaika, duwet/jamblang, sweet tamarind, gowok, belimbing dewi/malaya. ada yang bisa bantu???

Labels:

2 Comments:

Blogger ever said...

mamaaan, aku mo buahnya aja ^o^

8:02 PM 
Blogger decy said...

aq juga mauuu. tapi setidaknya bisa invest sama si puun ^_^

8:10 PM 

Post a Comment

<< Home