Wednesday, May 21, 2008

5 hari

alhmadulillah, pameran di KI dah selese dan diluar dugaan semuanya berjalan dengan lancar. pokoknya pameran kali ini sangat memuaskan dibanding pameran2 yang dulu. awalnya pesimis sih, masalahnya ada ketidakadilan dalam pembagian tempat dalam stand. awalnya, tenda dengan ukuran 5x2,5 m itu diibagi 3. dan pembayarannya pun dibagi 3. tapi, pas penyusunan rak, aq cuma bawa 1 rak. abisnya aq gak cek ke lapangan, katanya ukuran tendanya 3x3 m. makanya aq cuma bawa 1 rak aja. berhubunga aq cuma bawa 1 rak, jadinya yaaa tempatku cuma seiprit, yang lainnya dihabisin sama yang laen. sedangkan bayaran tetep bagi 3. duh, begonya....

dipameran ini juga aq mengalami hal yang aneh bin ajaib. seseorang menyatakan rasa sukanya padaku, hihihiiiii. ternyata dia sudah men 'survei' aq dari pameran2 sebelumnya. ceritanya cinlok neehh..... ntah kenapa aq terima saja perasaannya dan menjalani masa perkenalan. dari hari pertama itu, aq memohon kepada Tuhanku untuk ditunjukkan siapa dia, kekurangan dan kelebihannya, baik buruknya, dsb, dll.

pada hari ke-3, ntah knapa, Tuhanku menjawab permintaanku. Tuhanku membuka beberapa kekurangannya dan itu membuat aq untuk berpikir kembali kalo ingin melanjutkan hubungan ini. gak lama2, hanya butuh 2 hari aq berpikir untuk menyudahi masa perkenalan ini, sebelum ada perasaan2 yang laen. akhirnya dengan memberanikan diri aq meminta padanya untuk tidak lanjut dan lebih baik hanya berteman saja. aq akui, dia orangnya baik pisan, pinter, wawasan luas. tapi....Tuhanku memberikan signal dan ingin menguji prinsipku dan tentu saja bathin.

yaaa hanya 5 hari, seumur kecambah yang sudah siap dipanen untuk dibuat soto

Labels:

3 Comments:

Anonymous Risna said...

duh Des, kenalan ama cowo kok itunganya umur kecambah buat soto :), anyway mungkin bisa didoakan biar yg kurang itu ditambahkan, siapa tau dikemudian hari ternyata emang dia jodoh yg ditunjukkan (wah ga bisa bikin soto lagi dong) hehe

5:25 PM 
Blogger decy said...

hmmm....yang kurang itu diperbaiki kalii...tapi emang gak bisa diperbaiki buu kayaknya. lagian sekrang dalam tahap perjodohan yang laen...hehehheee. semoga ini yang terbaik

1:32 PM 
Blogger sunday said...

tenang mbak, didoakan mudah2an dapat jodoh yang insyaAllah baik bibit, bebet dan bobotnya. Utamakan dari sisi agama dulu ya...
yang penting rajin sholat dan bisa ngaji, insyaAllah yang lain mengikuti.

1:22 PM 

Post a Comment

<< Home