Sunday, December 21, 2008

buat jeng Nisa













ini buat jeng Nisa yang mau nuntut ilmu lagi, hehehee. diterima yaaa buu, sori kalo gak sesuai selera dengan warnanya, masalahnya ndak ada lagi warnanya yang bagus.
oh yaa, pattern topi sama scarfnya diambil dari sini dan sini

Labels:

2 Comments:

Anonymous Risna said...

Kalau di pake di negara musim dingin, warnanya bisa bikin suasana jadi hangat tuh. Keren Des pattern pilihan kamu. Huhuhu jadi pengen bikin juga *lirik tumpukan benang yang entah kapan jadi produk dan selalu terasa kurang*

9:08 AM 
Blogger decy said...

iyaa, jeng nisa mau ke negeri kangguru, cucok kali yaaa. itu syalnya anget banget, malah gerah (yaa iyaaa lah, dipake di palembang ;p)
aq aja naksir itu warnanya, hehehe
kemaren beli benang lagi, abis Rp 108.000,-, ck..ck..ck

6:01 PM 

Post a Comment

<< Home