Tuesday, October 18, 2005

*** kesasar lagi...kesasar lagi ***

tadi melanjutkan acara mencari barang2 pesanan orang rumah. awalnya ke Diaz, tempat jual tas2, di jalan Sederhana. perginya naek angkot cahem-ciroyom, turun di depan sultan plaza. trus nanya2, lanjut lagi naek angkot st.hall-cimbeuleuit. katanya toko itu itu ada di jalan sederhana, tapi kok gak ada yaaa. tau2 dah ada di daerah rumah sakit hasan sadikin. pas diangkot sendirian, ditanya ama supirnya, turun rumah sakit neng? heh? eeee...iyaaa. duh, kok turun disini. nyari dimana tuh toko. trus aq jalan aja ngikutin jalur angkot, maksudnya pengen naek angkot lagi. eeee gak taunya ketemu juga tuh toko Diaz, gak jauh dari rumah sakit. ternyata harga2 tasnya lumayan mahal bo', diatas 250ribu. biar didiskon juga aq gak bawa uang sebanyak itu... hehehehehee.
perjalanan dilanjutkan kembali. niatnya mo ke BTC, ternyata....salah naek angkot. awalnya naek cahem-ciroyom lagi yang ke arah cahem, turun di simpang yang mo ke cimbeuleuit, trus naek angkot cahem-ciroyom yang ke arah ciroyom. sms PST, katanya naek yang ke arah sukajadi. naeklah aq angkot yang ada tulisan 'sukajadi'. tapi...kok lewat wastu yaaa. heh? ternyata itu yang ke 'kalapa'. yaaa elah, salah deh, mau turun juga bingung, mo naek angkot apa. akhirnya ngikut juga ampe ke ITC. tetep aja ke tujuan asal, nyari tas buat my mom. gak ketemu juga barang yang di cari. ujung2nya balik aja ke niat asal, ke BTC.
karna tadi salah angkot sukajadi yang ke 'kalapa', jadinya aq naek angkot yang sama, sukajadi-kalapa, tapi tentunya yang ke sukajadi. tapi....kok lewat rumah sakit lagi. huuuaaaaaa... ini nih kalo males nanya, bukannya nanya dulu kek, apa kek, akhirnya salah angkot lagi deh. apes dah..... nanya2, ternyata naek angkot yang warnanya kayak telur asin. heh? warna telur asin? kayak apa? pas dicari2 ternyata yang ke jurusan gunung batu, sarijadi ama cimindi yaaaa. oooo ini toh angkot warna telur asin...hihihihihiiii. akhirnya nyampe juga di BTC dengan perjuangan yang sangat2 melelahkan. celingak-celinguk, liat2 isi itu mall, enak juga, lebih adem, bagus2 barangnya, lebih sepi. pokoknya enak aja. lebih rapi lah istilahnya. tinggal mataku aja tang liat sana liat sini, nyariin tuh barang. tetep aja gak ketemu. hmmmm..... kok susyah yaaaa. duh mom, gimana ini, kok gak ada yaaa. sebanyak itu orang yang jual tas, gak ada yang sreg *maksudnya gak ada yang sesuai kriteria* trus melanjutkan ke Giant, kali2 aja ada. sama aja tuh gak ada. ujung2nya aq ke carefure, beli snack plus redoxon *anjuran dokter shelly* menutup perjalanan yang melelahkan ini, akhirnya pulang saja, lagian dah mau ujan *emang udah ujan sebenarnya* nanti saja yaaa mom, pencarian dilanjutkan, hikz....gambate

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home