Thursday, September 11, 2008

lumayan




lumayan, minggu ini dapet 2 rajutan. 1 tas ama 1 tempat kamera. kalo yang tas ambil motif dari sini. awalnya di kasih tau bu risna (bu, aq dah selesai duluan :-D). pas liat langsung naksir berat pengen buat. alhamdulillah selesai juga. rada aneh warnanya, hehehehe.... lagian belum perfect, belum dikasih kancing yang ada magnetnya.
kalo yang tempat kamera, sama ambil motif dari tas tadi, cuma ambil bagian belakang dari tas aja, trus dilipet trus sampingnya ditutup pake rev stitch. lumayan juga hasilnya. sama, hasilnya belum sempurna, belum dikasih kancing

Labels:

2 Comments:

Anonymous risna said...

waaah produktip banget bu, gue malah blum mulai. Lagi ga produktip nih :(

11:28 PM 
Blogger decy said...

hihihiii...iya nih, lagi keranjingan tanganku. mumpung lah...
sekarang produktip apa dong bu :-p

5:44 PM 

Post a Comment

<< Home