Friday, January 13, 2006

***kostan sepi kaliii***

yaahhh, hari ini satu lagi penghuni kos haji oneng pergi, mas aryo...hikz. tinggal aq dan yayuk yang menghuni rumah sebesar itu. ada enaknya juga sih sepi, bisa lebih konsen buat nulis n belajar, lebih bebas, tapi kalo sepi banget...hiiiyy...seyemmm. tadi aja sebelum kekampus si ibu ngajakin ngobrol...wah, aq dah mau brangkat buu..., jadi kasian si ibu gak ada temen. tiap malem gak lupa cek kunci2 pintu, supaya tidak ada tamu yang gak di undang. apalagi kamarku yang deket pintu luar, diatas lagi. semoga lekas terisi kembali....

semalem denger radio Auto-sport (dah mulai seneng dengan nih radio), ada informasi dimana orang2 jepang dah punya proyek tentang TV 3D, gimana pula. critanya di masa yang akan datang akan ada TV dengan proyeksi 3D, yaitu kita gak hanya bisa menonton suatu acara, tapi kita juga bisa memegang, merasakan dan membaui benda yang ada di acara tersebut. jadi kalo kita berminat dengan benda itu kita bisa langsung membelinya. canggih banget yaaa...gimana bisa yaaa....hmmmm. trus aq juga berangan2, yaaa bisa di bilang ide lah:D kalo bisa sih, pengennya, radio yang ada di rumah kita ituh ada layar buat munculin judul lagu, nama penyanyi/bandnya dan nama stasiun radionya. jadi kayak 'hot spot' gitu yang muncul di layar HP. kan enak tuh kalo lagi pas denger lagu, kita tau judul lagunya, sapa yang nyanyiin dan di radio apa. kali aja ada yang berminat dan beli kasetnya. kan sebagai ajang promosi jadi lebih mantap kalee..:)) semoga pihak produsen barang2 elektronik bisa mengabulkan ideku ini:D (kalo baca yeee)

Labels:

2 Comments:

Blogger sunday said...

untuuunngg...aku ga jadi pindah kosan :D...btw, ada apa dengan mas aryo hayooo...ehuehuehuehuehue.
kalo aku suka ndengerin I-radio, lagunya asik2, indo semua, apalagi lagu2 pop yang dah lama tuh, kisaran taun 90'an keatas

7:43 PM 
Anonymous oryzasativa9@yahoo.com said...

alow...punten euy...mo tanya neng decy, tempat hunting kaktus yang bagus di cipanas or lembang yah? pengennya sih yang deket2 aja. btw aku tinggal di jakarta. harga pasaran masih berkisar 2500 nga yah. thanks be4

11:31 PM 

Post a Comment

<< Home