Thursday, December 22, 2005

***ujian ekologi....***

tadi ujian ekologi hutan tropika yang sebenernya belum siap. bahannya banyak banget *alasan yang klasik sih*, trus semalem itu ternyata temen kos ngajakin ngobrol, dari jam 7-9, sambil nonton pula. tentu saja aq gak konsen blazar. mana sambil bergosip pula tentang kehamilannya dimana tiap pagi selalu terdengar huek...huek....kasian juga, gak ada makanan yang bisa masuk. trus dilanda rasa kantuk, aq tidur saja. besoknya dong, kelabakan, banyak yang belum di hafal. nah, pas nyampe di kampus, aq sengaja duduk2 dulu di depan TU. dah waktunya sih ujian, jam 9, cuma maksudnya pengen masuk jam 9.15 aja. gak taunya, si bapak dah nongol di deket pintu, langsung saja aq di marahin, "eh, kamu desy, hayooo ujian, kan dah saya sms". hah, sms? waduh...kok gak tau yaaaa, langsung saja aq berlarian ke ruang biosis, sambil nutupin muka pake potokopian hapalan. waaaahh, jadi malu neehh, mana ada keket, ada 2 orang anak s1, duuuhhh......

Labels:

5 Comments:

Blogger sunday said...

hayooo....malu ya, sama anak2 S1 ckckckck...Pak Undang, bersabarlah..

12:36 AM 
Blogger niatiti said...

deas...deas..piye to...

8:59 PM 
Blogger eddygilbert1081 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

6:54 AM 
Blogger intan said...

hmmmm.....(eh.. yg gini masuk kategori comment nggak? :p )

3:45 PM 
Blogger decy said...

yaaaa boleh lah...

12:07 PM 

Post a Comment

<< Home