Saturday, January 21, 2006

***simpang dago bersih***

hmmm...tadi siang, pas mo ke BEC, tumben simpang dago sepiiiiiiii banget. maksudnya sepi dari pedagang kaki lima. rapi dah pokoknya. ada apa yaaa. trus banyak polisi. dah 2 hari dah banyak polisi lalu lintas, malah ampe jam 9 malem juga masih ada. ternyata, pas tadi sore mo ke sabuga, ada iring2an presiden (meureun) dan tamu kenegaraan lewat simpang dago. pantas saja rapi dan bersih....
hari ini ke satelindo di BEC, rencananya mo ganti matrix...hehehheee. mumpung promosinya sangat menggiurkan dengan banyak bonus. pas nomerku dipanggil, segera aq mengutarakan keinginanku untuk migrasi. trus dikasih formulir pengisian. pas sampe bagian timpat tinggal, aq harus mengisi 2 jawaban, keluarga dan rumah instasi, karna aq bilang masih tinggal dengan ortu dan di bandung kos. trus si masnya nanya, mbak dah kerja? aq bilang aja masih kuliah. karna aq masih kuliah dan tinggal dengan ortu, aq harus membuat jaminan dari ortu kalo bokap yang menjadi penjaminnya. jadi kalo ada apa2, ortuku yang bertanggung jawab. jadi intinya, aq harus menuggu sampe suratnya dibuat. waaaahhhh....mbok yaaa di bilang dari tadi toh mas, kan gak keburu2 ngisi form yang panjang itu. terpaksalah aq pulang dengan sedih dan membawa formulir itu, karna berharap hari ini akan beres. yah sud lah....

Labels:

3 Comments:

Blogger sunday said...

apa hubungannya simpang dago dengan Matrix? :P
apakah simpang dago jadi tempat syuting film matrix?
atau...ah teuing lah
tetap semangad!!!

7:11 PM 
Blogger niatiti said...

ih meuni gituh..padahal biarin ajah berantakan si simpang teh ...orang emang gitu kok pasar simpang itu.....:(..

btw tadi malem ada jamuan makan malem ama wapres di kedubes RI jpg...jatah mahasiswa hanya 6 org undangan...kayaknya wapres ga mau ditanya2....tatut deh wapresnya pemarah....heran yah..kita ajah yg jadi rakyat ga pemarah kok biarpun harga2 naek senua..lah dia yg jadi wapres kok marah2 melulu...ck ck ck.....

hihihi maap komennya ga nyambung...:p

8:46 AM 
Blogger mikegonzo5259056948 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

6:53 PM 

Post a Comment

<< Home