Tuesday, February 13, 2007

akhirnya pulang kampung lagi. barang2 dah diberesin semua. kaget juga, ternyata barangku sebanyak ini. totalnya 9 kardus besar+1 bungkusan. aq paketin aja 7 kotak+1 bungkusan itu, sisanya sengaja dibawa belakangan. lumayan shock melihat harga yang harus aq bayar. untunglah bawa uang cukup, tapi gak cukup buat beli tiket pulang. terpaksa ke BIP, ambil uang, trus balik lagi ke jalan Ambon. ckckck...hari yang melelahkan.

akhirnya, aq bisa melihat anggrek raksasa ini lagi. teh piw, ini aq lampirkan fotonya. ternyata memang besar bunganya.

Labels:

2 Comments:

Blogger sofi said...

iya dec. bagus bangetttt.
tapi ga keliatan gedenya karena ga ada pembanding :P dipoto ama wajahmu kek, biar tau gedean mana hihihi. salam buat keluarga yaaa. duh pengen ke palembang, mau makan mpek2 dan tekwan :D

4:53 PM 
Blogger decy said...

iyaaa deh, ntar tak poto lagi. tapi jangan dengan mukaku dong, tentu saja besaran mukaku :p

5:27 PM 

Post a Comment

<< Home