Saturday, September 13, 2008

buat verified paypal

nah, kali ini mau nulis tentang bisnis online atau semacam afiliasi. aq pengen coba2 peruntungan di dunia ini karena menurutku agak sulit juga awalnya untuk dipelajari. padahal ilmu ini dah dari jaman kapan yaaa. aq nya aja yang baru ngeh en mau belajar tentang bisnis ini

baru2 ini rajin browsing jenis bisnis afiliasi atau yang ada referalnya, karena semakin penasaran dengan dunia bisnis ini. ada beberapa web info yang bisa menjelaskan tentang bisnis online yang lumayan 'enak ' bahasanya, hehehhe...
coba aja liat di web ini dan ini. cukup favorit buat aq sebagai pemula. macem2 jenis bisnis online yang cukup menjanjikan buat nyari duit di internet. ntah itu sebutannya pay per click, pay per sale, pay to clik, dll...dsb... aq coba beberapa web yang menjanjikan itu, penasaran. lumayan kan, bayarannya bisa dengan dollar, poundsterling, ato euro.

ternyata, kendala selama ini adalah, aq gak punya sarana fasilitas buat menampung pemasukan dari bisnis online itu. harus punya paypal -- yang mempermudah proses penerimaan dan pengiriman uang melalui internet -- kebanyakan syaratnya, ada beberapa merchant juga yang memberikan check. jalan satu2nya harus punya paypal dong. pas sudah buat, ternyata belum bisa alias unverified. gimana lagi ini.... pas nyari2 yang bisa buat verified tuh paypal, ketemulah VCC, yang sangat mempermudah untuk bisa transaksi. cukup daftar ke VCC ntar kita dikasih kode buat verified paypal kita. jadi gak usah pusing2 harus buat kartu kredit (bagi yang belum punya, termasuk aq :-D) praktis toh...

Labels:

3 Comments:

Blogger ever said...

wah menarik, tp kayanya mesti diteliti jg syarat2 dsb, syar'i ga...kuatir ada sistem seperti judi atau semacamnya

2:43 PM 
Blogger decy said...

insyaAllah bukan judi bu, masalahnya tugas kita cuma ngeklik iklan2 itu en ditunggu 20-30 detik. kita di bayar buat ngeklik iklan2 mereka. bayaran itu masuk ke paypal kita dan bisa di ambil di rek bank kita. insyaAllah halal bu...

5:50 PM 
Blogger Order New Iraqi Dinar said...

We are an Exchange Service Provider (Market Maker) around the growing market of electronic currencies.

SABF Exchange Service :

Buy PayPal ( Process 1 - 3 business days )
Sell PayPal ( Process 3 - 7 business days )
Buy Liberty Reserve ( Process 1 - 3 business days )
Sell Liberty Reserve ( Process 1 - 3 business days )
Convert Liberty Reserve to PayPal ( Process 1 - 3 business days )
Convert PayPal to Liberty Reserve ( Process 3 - 7 business days )

Review at :
http://www.sellerandbuyerforum.com

10:59 PM 

Post a Comment

<< Home